SUDAJI KAMPUNG HALAMANKU

SUDAJI KAMPUNG HALAMANKU
TEMPLATE

Selasa, 10 April 2018

SUDAJI ICONIC SELFIE SPOT


Ganda Meru mempunyai landscape yang indah dan menawan. Sungainya yang jernih sejuk, perbukitan Sudaji yang tinggi menjulang membentang indah di sepanjang aliran sungai Penarukan serta persawahan yang menghijau membuat tempat ini banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun manca negara.
Untuk lebih menarik minat wisatawan, maka Pokdarwis Ganda Meru Sudaji membenahi tempat ini dengan menata beberapa bagian yang dianggap bagus untuk dikembangkan. Salah satunya adalah tempat berfoto ria (Selfie) de atas bendungan sebelah timur dengan membuat background berupa tulisan "GANDA MERU" sebagai ikon wisata Desa Sudaji.
Desain ini sudah direalisasikan sejak bulan Desember 2017 lalu,  dan kini tempat ini menjadi viral di medsos dan media cetak. Banyak wisatawan berdatangan ke tempat ini untuk membuat foto-foto (selfie) karena memang tempat ini sangat indah.

Untuk mencapai tempat ini sangatlah mudah. Jalan sudah beraspal mulus alias hot mix. Dari Singaraja kota terus ke arah timur, sampai di pertigaan Keloncing terus ke kanan manuju arah selatan sekitar 8 km sampai di Desa Sudaji. Kalau sudah sampai di lapangan sepak bola Sudaji, belok ke arah kanan menuju Banjar Dukuh sekitar 100 meter dan belok kiri lagi menuju arah bendungan Ganda Meru. Ikuti jalan itu sekitar 1 km sampai ke ujung jalan dan sampailah di parkiran bendungan Ganda Meru. Nah selamat menikmati.


Penasaran dengan tempat ini...???? hayooo berkunjung kesini..

Ganda Meru, Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali.










Tidak ada komentar :

Posting Komentar